February 05, 2019

5 Rekomendasi Kado yang Cocok untuk Cowok

Source: Pixabay.com


Pernahkah kamu ingin membelikan kado untuk seorang cowok (baik teman, pacar, maupun kakak), namun kebingungan dalam memilih benda yang cocok untuk mereka?

Kadang mau dibeliin ini atau itu, tapi mikir dia kan cowok, bakal suka nggak ya? Soalnya ya kalau cewek, dibeliin boneka aja udah seneng. Tapi kalau cowok, seleranya kan berbeda.

Nah, mungkin beberapa rekomendasi barang di bawah ini bakal cocok untuk jadi referensi kamu dalam menentukan kado mana yang cocok diberikan pada doi (wahahaa).

Nah apa aja sih barang-barang tersebut? Yuk simak di bawah ini.

1. Jam Tangan

Jam tangan adalah salah satu kado yang cocok diberikan kepada cowok. Jam tangan sangat mudah ditemukan, dan harganya pun cukup terjangkau. Dengan begitu, pemilihan jam tangan tidak akan memusingkan kepala. Pilihan bisa disesuiakan dengan kepribadian cowok yang akan diberikan hadiah. Pilihannya pun beragam, baik jam tangan bergaya casual, atau jam tangan model besar bertali Rubber Strap yang ada display digitalnya, umumnya cowok sangat menyukai jam-jam sejenis itu.


2. Dompet

Selain kado jam tangan, dompet menjadi pilihan keren lainnya. Kamu bisa memilih jenis dompet yang sesuai dengan selera dia. Mungkin kini saatnya cowok spesial itu mengganti dompetnya dengan yang baru. Nah, jika telah membeli dompet sebagai kado, jangan lupa untuk menyelipkan foto kalian berdua di dalam dompet baru tersebut :D


3. Jaket Baru

Penah nggak kamu perhatikan kalau rata-rata cowok hampir menggunakan jaket yang sama setiap harinya? Bukan karena tidak punya jaket lain, tapi katanya jaket itu adalah favoritnya. Bagaimana kalau kamu berikan saja jaket baru sebagai kado untuknya? Mana tahu jaket yang kamu berikan akan menjadi barang favoritnya.


4. Buku

Apa? Dikadoin buku? Ah, dia bakal suka nggak ya?

Btw, ada banyak kok cowok yang bakal senang jika dikadoin buku. Walaupun dia tidak pernah secara gamblang menyatakan hobi membaca, tapi bukan tak mungkin dia akan senang jika dikadoin sebuah buku.

Buku apa yang cocok untuk dijadikan kado? Nah, kamu bisa menentukan sendiri apa yang kira-kira dia sukai. Kamu bisa membelikan novel romantis, novel horror, atau sepaket buku motivasi, dan lain-lainnya. Yang jelas, kamu bisa menjadikan buku sebagai sarana untuk mengungkapkan sesuatu kepadanya.


5. Do’a

Kamu pasti setuju, bahwa tiada kado yang lebih berharga dibandingkan sebuah do’a.

Jika semua kado di atas masih berasa kurang pas, semoga pilihan ini menjadi jalan keluar dalam kebingungan memilih kado. Do’akanlah agar dia semakin sukses, sehat selalu, dan tetap setia sama kamu huahaa.


Nah demikian 5 rekomendasi kado yang cocok untuk kamu berikan kepada seorang cowok. Bagaimana? Ada saran barang lain yang cocok dijadikan sebagai kado untuk cowok? Silahkan coret di kolom komentar :)

8 comments:

  1. Hai. Saya suka postingan ini.

    Ada banyak sebenarnya yang bisa dijadikan kado untuk cowok.

    .
    Kalau butuh rekomendasi lebih spesifik bisa mampir dan tanya2 di toko kado saya.
    Cukup #tokobundasaffa di IG atau FB.

    .
    🙏

    ReplyDelete
  2. Wah bisa jadi referensi nih, biasanya saya kasihnya cuman masakan favoritnya saja, maklum irit wkwk btw tfs ya :)

    ReplyDelete
  3. Wah, bagus nih sarannya. Dulu sih pernah beliin cowok buku buat hadiah, tetapi selebih itu gak pernah beliin apa2 lagi.

    ReplyDelete
  4. Yg paling simpel itu jam tangan , semua cowok pasti suka...

    Kalau dompet ada juga sebagian cowok yg gak suka pakai dompet.

    ReplyDelete
  5. Aku pernah kasih adekku novel. Awalnya dia cuma suka baca komik, tapi akhirnya dia mulai baca novel juga. Hahaha. Misi sukses.

    ReplyDelete
  6. paling suka ngasih yg nomor 5,,,haha biar irit euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pernah ngasg kado untuk milad teman cowok berupa buku dan kaset, ha ha. Ribet juga jika ternyata kadonya tak cocok. Jam dan dompet oke. Boleh juga kasih tumbler atau termos mini untuk minum kopi di perjalanan. Sayang saya belum bisa ngadoin untuk suami.

      Delete
  7. Mantep Mba Rohyati, tapi kalau saya dikasi yang nomer 1 itu bagus banget buat ngingetin waktu, tapi dikasih yang nomor 2 juga lumayan buat naruh uangkan ya, apalagi dikasih yang nomer 3 boleh banget nih buat gaya dan ngangetin badan, tapi kalau bisanya kasih yang nomer 4 ya gpp kan bisa nambah wawasan dan motivasi, tapi kalau ternyata sanggupnya kasih nomer 5 itu cukup menunjukan keperdulian hehe

    ReplyDelete

Tambahkan Komentar
EmoticonEmoticon