Header Ads Widget

5 Rekomendasi Drama China Untuk Temani Ngabuburitmu

Watching drama
Ilustrasi : pixabay.com/yousafbhutta


Kegiatan ngabuburit merupakan kegiatan yang sudah tidak asing lagi bagi muslim di waktu bulan puasa Ramadhan seperti sekarang ini. Beragam kegiatan seperti hangout bareng temen atau keluarga salah satu contohnya, tapi kalau lagi malas keluar menonton drama China untuk temani ngabuburit Anda juga bisa menjadi solusi dan berikut drama rekomendasinya.

The King’s Avatar

Di dalam drama ini mengisahkan Ye Xiu (Yang Yang) seorang pemain e-sport profesional yang karena serangkaian masalah dan keadaan terpaksa keluar dari tim profesionalnya. Lalu menjadi pekerja di kafe internet yang dimiliki Chen Guo (Jiang Shuying), dimana pemilik kafe internet ini menginginkan membentuk tim e-sport baru, untuk tau kisahnya bisa ditonton di Netflix atau WeTV.

A Little Thing Called First Love

Mengisahkan seorang gadis biasa yang jatuh cinta dengan cowok paling popular di sekolah, Xia Miaomiao (Zhao Jinmai) memutuskan untuk berubah menjadi gadis cantik untuk Liang Younian (Lai Kuan-lin) dan juga berjuang ganti ke jurusan universitas yang diminatinya meski sedikit terlambat. Dijamin asik buat temen ngabuburit, nontonnya di Netflix, WeTV, MGTV.

Don’t Think of Interrupting My Studies

Sebuah kisah dari Nan Xiang Wan (Landy Li) wanita 28 tahun yang menderita kecemasan, dan saat perawatan psikiatri dia terbawa ke masa SMA. Dan pada prosesnya menghilangkan trauma masa lalu dia bertemu Lin Xiao Ran (Lai Kuan-lin) mahasiswa olahraga. Dimana akhirnya saat bertemu lagi mereka berjalan beriringan menuju masa depan, saksikan kisahnya di MGTV.

The Big Boss

Drama ini mengambil fokus tentang Ye Mu Xi (Eleanor Lee) gadis cerdas, energik baru duduk di kelas 1 SMA yang berharap pisah dari teman masa kecilnya Liao Dan Yi (Huang Jun Jie) cowok tampan dan cerdas. Tapi nyatanya mereka dalam kelas yang sama dan bersaing mendapatkan gelar ketua kelas, akankah cinta datang pada mereka? Jangan lupa saksikan drama ini di WeTVatau YoYo English Channel.

When We were Young

Berkisah seputar siswa SMA tahun 1996 yang mana Yang Xi (Wan Peng) terluka karena ledakan laboratorium yang berakibat tidak bisa ikut lomba lari jarak jauh. Dan Hua Biao (Neo Hou) seorang jenius, berbakat dari departemen sains yang harus membuktikan diri agar bisa diterima di kelas barunya, saksikan kelengkapan kisahnya di WeTV atau di Viki.

Drama China Tingkatkan Bahasa Mandarin dengan Cepat

Menghabiskan waktu sebelum buka puasa atau bisa dibilang ngabuburit dengan nonton drama memang asik, tak perlu jalan jauh, atau mengeluarkan uang banyak. Cukup sedia kuota Anda bisa nikmati ngabuburit sambil nonton drama China, selain itu aktivitas ini bisa dijadikan sarana belajar kebudayaan China serta bahasa Mandarin. Lebih-lebih kalau belajarnya sejak masih anak-anak, itu akan membuka lebih banyak peluang untuk karier lebih baik kedepannya.

Kursus privat bahasa Mandarin di LingoAce bisa menjadi salah satu solusi saat ingin belajar bahasa Mandarin meski usia anak masih 6 tahunan, memiliki kurikulum terakreditasi dan pembelajaran asyik sesuai dengan minat anak-anak akan lebih membantu penyerapan materi pembelajaran. Jadi jangan lupa daftarkan anak Anda di free class trial LingoAce sekarang untuk pembelajaran bahasa Mandarin yang lebih baik!

Posting Komentar

0 Komentar